Babinsa Koramil 09/Gunung Talang, Salurkan Bantuan Yayasan Buddha Tzu Chi kepada Masyarakat. -->

Kategori Berita

Babinsa Koramil 09/Gunung Talang, Salurkan Bantuan Yayasan Buddha Tzu Chi kepada Masyarakat.

Thursday 3 December 2020, December 03, 2020


SOLOK - Suara Kita News.
Babinsa Koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok Serda Dian Mahendra bersama Bhabinkamtibmas  mendampingi Yayasan Budha Tzu Chi menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19. Rabu (2/12/2020).


Yayasan Buddha Tzu Chi bekerjasama dengan TNI-Polri melaksanakan penyaluran bantuan sembako sejumlah 30 paket kepada warga terdampak Covid-19 di Nagari Batang Barus Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok. 

Pada kesempatan ini Babinsa 09/Gunung Talang Serda Dian Mahendra mengatakan, Kegiatan penyerahan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Nagari Batang Barus Kecamatan Gunung Talang. 

"Hari ini Yayasan Budha Tsu Chi turun langsung ke Nagari Batang Barus, untuk menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. Bantuan sembako ini diperuntukkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan," kata Babinsa. 

Serda Dian Mahendra Menjelaskan, "Bantuan kemanusiaan bagi masyarakat terdampak Covid-19 yang disalurkan yayasan Buddha Tzu Chi ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, untuk saling berbagi dengan masyarakat terdampak Covid-19. Kami selaku Babinsa hanya mendistribusikan bantuan kepada masarakat yang memang betul-betul membutuhkan,"pungkas Serda Dian mahendra.
( Rls/ Red).

TerPopuler