KEBERSAMAAN BABINSA DAN PERANGKAT KELURAHAN KERJA BAKTI BERSIHKAN HALAMAN KANTOR KELURAHAN -->

Kategori Berita

KEBERSAMAAN BABINSA DAN PERANGKAT KELURAHAN KERJA BAKTI BERSIHKAN HALAMAN KANTOR KELURAHAN

Friday 4 December 2020, December 04, 2020


Pinrang, 1404- Suara Kita News.
 Suasana yang akrab dan santai terlihat saat Babinsa Kelurahan Benteng Sertu Bakhtiar bersama dengan Lurah Benteng Haruna. M, SH dan Staf Kelurahan Benteng melaksanakan bersih-bersih di Lingkungan Kantor Kelurahan, (04/12/2020).


Dalam pelaksanaannya Babinsa dan perangkat Kelurahan merapikan halaman kantor kelurahan dengan membersihkan sampah-sampah sekitar area Kantor dan memotong rumput-rumput liar yang sudah panjang di depan Kantor Kelurahan sehingga mengurangi keindahan. 

Babinsa menjelaskan bahwa sebelum menghimbau warga untuk membersihkan lingkungan masing-masing, terlebih dahulu kita harus berikan contoh salah satunya Kantor Kelurahan harus bersih. Apabila Kantor Kelurahan sudah bersih dilanjutkan dengan lingkungan warga dan akan kami libatkan warga untuk membersihkan lingkungannya masing-masing karena menjaga kebersihan lingkungan merupakan kewajiban seluruh masyarakat dilingkungan setempat, "selaku Babinsa, saya siap setiap waktu untuk mendukung dan membantu secara langsung kegiatan seperti sekarang ini karana memang membantu warga binaan adalah merupakan salah satu tugas dan kewajiban Babinsa" Ujarnya.

Lurah Benteng  Haruna. M, SH mengucapkan, "Terima kasih kepada Babinsa dalam kegiatan kerja bakti hari ini, suasana keakraban dan sinergitas antar instansi benar-benar dapat dirasakan, selain itu kehadiran Babinsa juga menambah semangat kami dan para Staf kerja bakti sehingga hasilnya yang diperoleh sangat memuaskan dan Kantor Kelurahan jadi bersih dan nyaman memberikan pelayanan kepada masyarakat”, Ungkap Lurah. 
( Rls/Red )
(Pendim 1404).

TerPopuler