Kapolsek Karawang, Tidak Jauh Beda Wilayah Hukum Polsek Kota Dengan Wilayah Hukum Polsek Rengasdengklok. -->

Kategori Berita

Kapolsek Karawang, Tidak Jauh Beda Wilayah Hukum Polsek Kota Dengan Wilayah Hukum Polsek Rengasdengklok.

Tuesday 5 January 2021, January 05, 2021


KARAWANG - Suara Kita News.
Di awal tugas sebagai Kapolsek (Kepala Kepolisian Sektor) Kota Karawang ( Kecamatan Karawang Barat dan Karawang Timur) Kompol Suparno, Ketika ditemui di Mapolsek Kota Karawang, Selasa (06/01/21) menyanpaikan dalam menjalankan tugas baru sebagai Kapolsek Karawang Kota terlebih dahulu akan meninjau dan berkeliling di wilayah hukum Polsek Kota.

Suparno sampaikan, wilayah hukum Polsek Karawang kota tidak beda jauh dengan Polsek Rengasdengklok, tempat sebelum bertugas di Polsek Karawang Kota.

"Rata - rata di Karawang Kota tindak pidana kebanyakan Curanmor, curat, curas dan kegiatan ormas, jadi hampir sama wilayah hukum Polsek Rengasdengklok,"ucapnya.

Suparno berharap, kedepan dapat lebih bersinergi dengan rekan - rekan media, jadi untuk pemberitaan terkait kejadian yang terjadi di seputar wilayah hukum Polsek Karawang dapat di publikasikan kepada masyarakat.

"Mari kita ciptakan Kota Karawang lebih aman, lebih kondusip. Ciptakan suasana damai dengan kerja sama yang baik dengan semua pihak. Dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat."pungkasnya.

TerPopuler