Desa Mulyasejati Kec Ciampel Karawang Peringati HUT RI Dengan Melanjutkan Perjuangan Menuju Kemakmuran dan Kemajuan Bangsa. -->

Kategori Berita

Desa Mulyasejati Kec Ciampel Karawang Peringati HUT RI Dengan Melanjutkan Perjuangan Menuju Kemakmuran dan Kemajuan Bangsa.

Tuesday 16 August 2022, August 16, 2022

Karawang - Suara Kita News

Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 , Masyarakat desa Mulyasejati Kecamatan Ciampel Kab Karawang melaksanakan Upacara pengibaran sang saka Merah Putih oleh anggota paskibra dari siswa siswi desa Mulyasejati, bertempat di halaman kantor desa Mulyasejati. Rabu (17/08/2022).

Upacara dipimpin langsung kepala desa Mulyasejati Jumadi, berjalan khidmat, tertib dan lancar di ikuti perangkat desa Mulyasejati serta masyarakat desa Mulyasejati mulai dari anak anak, remaja dan orang tua.



Acara dilanjutkan dengan pawai mengelilingi desa, terlihat masyarakat sangat berantusias dengan menggunakan berbagai kostum dalam memeriahkan HUT RI ke 77.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pembagian Hadiah acara yang sudah ditunggu oleh masyarakat terutama para pemenang lomba, berbagai perlombaan di dalam rangkaian memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

Kepala desa Mulyasejati Jumadi mengatakan, HUT Kemerdekaan setiap tahun kami Rayakan, semenjak adanya Covid 19 dimana dilarang mengadakan kegiatan, maka pada waktu itu kami rayakan dengan upacara penaikan bendera saja. Dan saat ini Covid 19 sudah melandai maka kami memeriahkan HUT RI dengan berbagai macam kegiatan dan perlombaan." Ungkapnya.

Jumadi menuturkan, Dalam kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan dalam mengenang jasa para pahlawan yang telah gigih berjuang berkorban untuk meraih kemerdekaan bangsa Indonesia, dan mendoakan arwah para pahlawan yang telah wafat, semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," ucapnya.

Kepala Desa Mulyasejati berharap kita sebagai generasi penerus dapat mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif menjadi generasi yang berintegritas untuk menunjukkan kepada bangsa lain bahwa kita adalah orang-orang hebat dari bangsa yang besar. Dan mari kita lanjutkan perjuangan kita menuju kemakmuran dan kemajuan bangsa kita tercinta. Selamat Hari Kemerdekaan yang luar biasa." Pangkasnya ( Yerrydewa)

TerPopuler