Antisipasi Kemacetan, Unit Lantas Polsek Telukjambe Timur Lakukan Gatur Lalin Sore -->

Kategori Berita

Antisipasi Kemacetan, Unit Lantas Polsek Telukjambe Timur Lakukan Gatur Lalin Sore

Wednesday 14 September 2022, September 14, 2022

Karawang -  Suara Kita News

Dalam rangka mengantisipasi kemacetan, Unit Lantas Polsek Telukjambe Timur menggelar penegakan dan pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) di Bundaran Hotel Mercure, Galuh Mas Karawang, Rabu (14/9/2022).

Kapolsek Telukjambe Timur, AKP Ryan Faisal menerangkan bahwa Gatur Lalin merupakan prosedur tetap (Protap) yang dilaksanakan oleh anggota Unit Lantas. Giat tersebut dipimpin oleh Ipda Herawati yang didampingi Brigpol Surono beserta Briptu Rendi Liarno sebagai antisipasi kemacetan kendaraan serta gangguan Kamtibmas di malam hari.

Tujuan dilaksanakannya Gatur Lalin di sore hari ini untuk mengantisipasi Laka Lantas serta mencegah kemacetan di Bundaran Hotel Mercure yang disebabkan oleh beberapa pelanggaran dari pengguna jalan.

"Tentu saja kegiatan ini demi mewujudkan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur," ujar Kapolsek, Sabtu (13/8/2022).

Selain itu, Ryan Faisal menambahkan, Kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat supaya tetap berhati-hati dalam menjalani aktivitasnya di jalan, patuhi aturan rambu lalu lintas serta tertib dalam berlalu lintas.

Popular Posts

TerPopuler