Bermain Kasar, Curacao Kalah Ke Dua Kalinya 1-2 Vs Garuda -->

Kategori Berita

Bermain Kasar, Curacao Kalah Ke Dua Kalinya 1-2 Vs Garuda

Wednesday 28 September 2022, September 28, 2022

Cibinong- Suara Kita
News.
    
 Kesebelasan tamu dari Karibia Curacao (ranking 84) FIFA (Organisasi Sepakbola Dunia) dalam lawatannya ke Indonesia kembali menderita kalah tipis 2-1 melawan Timnas Garuda Selasa malam (27/9) di Stadion Pakan Sari Cibinong, Bogor.
        Setelah menderita kalah 2-3 pada laga pertama Minggu,(18/9) pada pertandingannya yang ke dua Selasa malam, tampaknya Curacao tak mau mengalami kekalahan lagi.
     Turunan dengan permainan keras yang menjurus kasar, anak-anak Curacao berusaha menggempur pertahanan  anak- anak Garuda.
     Tapi sial, dari serangan balik
anak-anak Garuda, pada menit ke dua, tendangan keras yang dilepaskan pemain menyerang Garuda, gagal ditangkap kiper Curacao. Bola muntahan dari tangkapannya,  disambar  Dimas Drajad, dengan tendangan vollynya Dimas bola menembus gawang Curacao di menit ke dua (1-0)untuk  Garuda. Keunggulan Timnas Garuda tidak
bertahan lama, selang beberapa menit kemudian Curacao berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1. Kedudukan sama kuat itu sampai akhir babak pertama.
    Memasuki babak ke dua, jalannya
pertandingan masih sama dengan babak pertama.Curacao tetap bermain keras yang menjurus kasar, membuat wasit banyak mengeluarkan kartu kuning untuk pemain Curacao dibanding kepada pemain Garuda.           Bahkan pemain andalannya harus keluar arena pertandingan karena dapat kartu merah dari wasit.
    Bermain sepulu orang, Curacao tidak mengendorkan serangannya dan Garuda banyak bertahan dan sekali- sekali melakukan serangan balik.
     Strategi itu ternyata berhasil. Empat menit sebelum waktu normal berakhir, Garuda berhasil menambah keunggulan menjadi 2-1 setelah wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. ( Basril)

TerPopuler