HUT Polwan Ke 74, Kapolres Karawang Berikan Penghargaan Personil Berprestasi -->

Kategori Berita

HUT Polwan Ke 74, Kapolres Karawang Berikan Penghargaan Personil Berprestasi

Monday 19 September 2022, September 19, 2022

KARAWANG –  Suara Kita News
Dalam rangka HUT Polwan Ke 74, Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono  memberikan penghargaan kepada personil  berprestasi dijajaran Polres Karawang, kali ini Penghargaan diberikan Kapolres khusus kepada Polwan Polres Karawang  berprestasi dalam melaksanakan tugas.
Apel penghargaan  berlangsung di halaman  Polres Karawang. Senin (19/09/2022). Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres Karawang Kompol Agoeng Ramadhani, para PJU, dan Perwira, bintara dan ASN Polres Karawang.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi kepada Polwan yang telah berdedikasi tinggi dan loyal dalam menjalankan tugas. Penghargaan  juga sebagai motivasi  Polwan memiliki tugas pokok yang penting di intitusi kepolisian ini.

Penghargaan diberikan kepada 15 personil Polwan Polres Karawang diantaranya Kapolsek Telagasari AKP KUMISIH, sekaligus Pakor Polwan, AKP Iis Puspita Ningsih, AKP Siti Barkah , Ipda Nisa Mardiana , Ipda Herawati, Ipda Rita Zahara, dan 10 Bintara Polwan Polres Karawang.

"Selamat Hari Jadi Polwan ke-74, khususnya Polwan Polres Karawang, semoga Polwan dapat mengambil bagian penting diinstitusi kepolisian dalam rangka menuju Polri yang Presisi, mendukung program dan kebijakan pemerintah serta mendukung kegiatan kepolisian, tandas Kapolres.

Hari ini kita, di Polres Karawang telah bersinergi dan bersama sama dengan didukung oleh rekan rekan Polwan dalam pelaksanaan tugas, Terima Kasih kepada Pakor polwan AKP Kumisih dan kepada seluruh Polwan Polres Karawang karena telah bekerja secara maksimal dan berkontribusi nyata membantu program Kepolisian Polres Karawang, baik dalam kedinasan maupun kehidupan sehari hari.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga berpesan agar Polwan Polres Karawang tetap memberikan kontribusi nyata kepada kepolisian, kepada Polres Karawang, kepada masyarakat Karawang, tetap jaga kekompakan saling dukung dan bantu, serta saling memberikan solusi, sehingga nantinya anggota polwan kedepan bisa lebih maksimal lagi dalam memberikan kontribusi nyata bagi polres Karawang.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa laksanakan Hari jadi Polwan ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 september, dalam kesempatan ini juga sekaligus kita lakukan pemberian penghargaan kepada 15 anggota Polwan yang berprestasi, sekali lagi terimakasih kepada Seluruh Polwan Polres Karawang, teruslah berkontribusi nyata untuk kemajuan Polri , jaga diri, jaga keluarga, jaga korp, tegas Kapolres.

TerPopuler