Polsek Karawang Kota Bina Pelajar Sebagai Aset Bangsa di SMPN 4 Karawang Barat -->

Kategori Berita

Polsek Karawang Kota Bina Pelajar Sebagai Aset Bangsa di SMPN 4 Karawang Barat

Wednesday 14 September 2022, September 14, 2022

Karawang -  Suara Kita News

Anggota Polsek Karawang Kota, Polres Karawang menggelar pembinaan kepada pelajar SMPN 4 Karawang Barat, terkait bahaya Narkoba, tawuran dan pelanggaran lalu lintas, Rabu (14/9/2022).

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono menjelaskan pembinaan yang Bhabinkamtibmasnya berikan berisi materi soal disiplin dan hidup bersih dalam keseharian, serta tidak terjerumus dalam pergaulan yang buruk yang bisa merugikan diri sendiri sekaligus merugikan masa depan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota, Bripka Dadan Wahyudin, melaksanakan pembinaan kepada pelajar ini bertujuan agar pelajar mempunyai etika dan perilaku yang terpuji sebagaimana layaknya generasi muda yang berpendidikan. Sehingga, kelak dewasa nanti mempunyai budi pekerti yang terpuji.

Kapolsek menambahkan, "Kepolisian juga mengimbau siswa-siswi SMPN 4 Karawang Barat untuk tidak memakai Narkoba dan tidak melakukan aksi tawuran antar pelajar," pesan Marsono.

Pada saat pembinaan berlangsung, Kepala Sekolah bersama Wakil Kepala Sekolah, para guru dan juga seluruh siswa-siswi SMPN 4 Karawang Barat turut menghadiri sekaligus mendengarkan apa yang disampaikan oleh Bripka Dadan Wahyudin.

TerPopuler