Polwan Berikan Pembinaan Kepada Pelajar Kedapatan Nongkrong -->

Kategori Berita

Polwan Berikan Pembinaan Kepada Pelajar Kedapatan Nongkrong

Friday 30 September 2022, September 30, 2022



Karawang - Suara Kita News

Anggota Polsek Telukjambe Timur memberikan teguran terhadap pelajar yang kedapatan  sedang nongkrong karena bolos sekolah, Jumat (30/9/2022).

Para pelajar  akhirnya digiring ke halaman Kantor Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur untuk diberikan pembinaan oleh Bripka Shanty  Bhabinkamtibmas setempat.

Diketahui  para pelajar  kedapatan sedang nongkrong di lokasi perumnas berdekatan dengan sekolah SMPN 2 Telukjambe.

Lebih jauh Bripka Santi  memberikan himbauan kepada para pelajar  untuk segera pulang apabila jam pelajaran sekolah sudah selesai.

"Jangan melakukan hal-hal yang merugikan seperti terlibat tawuran, mengkonsumsi narkoba dan semacamnya. Pelajar dituntut untuk melakukan kegiatan  positif dan berguna, demi membanggakan orang tua dan almamater sekolah," ujar Polwan ini.

Di tempat terpisah, Kapolsek Telukjambe Timur, AKP Ryan Faisal memberikan tugas kepada Bhabinkamtibmas yang memiliki sekolah di desa binaannya, untuk selalu menyampaikan imbauan dan penyuluhan kepada anak anak sekolah.

"Hal ini perlu dilakukan supaya para pelajar tidak melakukan kegiatan yang merugikan dirinya sendiri dan orang lain, contohnya seperti terlibat aksi tawuran, menggunakan Narkoba dan lainnya," ungkap Ryan Faisal.

Para pelajar, Ryan menyebutkan, sudah sewajibnya untuk selalu ingat akan tugas seorang pelajar yaitu, belajar untuk masa depannya.(Red)

TerPopuler