Kepolisian Selesaikan Masalah yang Dialami Warga Perum Karawang Indah -->

Kategori Berita

Kepolisian Selesaikan Masalah yang Dialami Warga Perum Karawang Indah

Wednesday 12 October 2022, October 12, 2022

Karawang - Suara Kita News
Permasalahan diantara sesama warga, kerap kali terjadi di lingkungan pemukiman warga, hal ini pun turut mendapat perhatian dari anggota TNI-Polri beserta jajaran Kelurahan Karawang Kulon untuk mencarikan problem solving.

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono memberitahukan permasalahan yang dialami warga Perumahan Karawang Indah dengan warga yang dimaksud.

Diceritakan, terkait adanya warga yang mendirikan bangunan berupa warung yang ada di depan gerbang pintu masuk Perumahan Karawang Indah.

"Dengan adanya warung tersebut, warga penghuni perum merasa keberatan", ujar Kapolsek, "karena mengganggu jalan dan terlihat kurang pantas".

Sesuai arahan dari Kapolsek kepada Bhabinkamtibmas, Aiptu Ali Mardi agar di dalam musyawarah yang berlangsung, mampu mencari solusi atas segala permasalahan yang tengah dialami warga.

Dalam musyawarah yang digelar, turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Aiptu Ali Mardi beserta Babinsa, Serka Joko.G, Lurah Karawang Kulon beserta jajaran, pengurus Rt/Rw dan warga Perum Karawang Indah.

"Kedua belah pihak yang berselisih akhirnya dapat dipertemukan untuk bermusyawarah di aula kantor Kelurahan", tegas Kapolsek Kompol Marsono, Selasa sore (11/10/2022).

Dijelaskan, setelah bermusyawarah secara kekeluargaan, Warga Perumahan Karawang Indah bermufakat untuk memberikan kompensasi terhadap pemilik warung, agar memindahkan warungnya di lokasi lain yang dirasa tidak mengganggu, demi kepentingan bersama.

TerPopuler