Polsek Klari: Dua Korban Tewas Tertabrak Kereta Api -->

Kategori Berita

Polsek Klari: Dua Korban Tewas Tertabrak Kereta Api

Wednesday 19 October 2022, October 19, 2022



KARAWANG - Suara Kita News

Dua pekerja harian proyek Turap (saluran irigasi) di Km 75-600 Dusun Mulyasari RT 03 RW 05 Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang mengalami kecelakaan tertabrak KA Matar Remaja jurusan Pasar Senen menuju Malang, pada Selasa (18/10/22) sekitar pukul 11.30 Wib

Dari hasil identifikasi kedua korban diantaranya bernama Ruswandi (44) Tahun dengan Alamat Kampung Tangah Balah hilir Desa Tengah Balah hilir Kecamatan Buluk Alung Kabupaten Padang Pariaman dan Dadang (37) Tahun dengan alamat Dusun Narogtog RT 01 RW 01 Desa Tegalega Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang.

 Menurut saksi-saksi ditempat kejadian Purwoko (59) Tahun dan Bambang Wahyudi (59) Tahun yang merupakan mandor tempat korban bekerja saat itu pada jam istirahat untuk makan siang. Kedua korban pulang ke kontrakan, namun kunci kontrakannya tertinggal di tempat keduanya bekerja. 

Saat kedua korban berjalan beriringan disamping rel kereta api, dikarenakan jalur ini jalan yang biasa tiap hari korban lalui dari kontrakan ke tempat korban bekerja. Dan tanpa diketahui dari belakang, kereta arah Jakarta menuju Malang ada KA Matar Remaja jurusan Pasar Senen menuju Malang yang kemudian menyerempet keduanya, sehingga kedua tersungkur dan meninggal dunia.

Namun naas saat kereta api mata remaja melintas keduanya terhempas angin dari kereta api tersebut dan korban meninggal di tempat, jelas Purwoko

Hal ini pun dibenarkan oleh Kapolsek Klari Polres Karawang Kompol Hidayat pada saat dilakukan untuk mengambil tindakan melakukan cek tempat kejadian korban tertabrak kereta api, mendata korban serta meminta keterangan terhadap saksi-saksi dilokasi kejadian kemudian pihak kepolisian sektor Klari menghubungi identifikasi Polres Karawang serta melaporkan kejadian tersebut. Tandasnya.(Red)

Popular Posts

TerPopuler