Kapolsek Himbau Pelajar Nongkrong Antisipasi Tawuran -->

Kategori Berita

Kapolsek Himbau Pelajar Nongkrong Antisipasi Tawuran

Wednesday 2 November 2022, November 02, 2022



KARAWANG – Suara Kita News

Dalam rangka antisipasi gangguan keamanan diwilayah Hukum Polsek Batujaya, Kapolsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar Iptu Supriatno bersama personilnya melaksanakan patroli Ranger dilokasi rawan yang ada diwilayah Kec Batujaya. Senin (31/10/2022).

Kali ini sasaran patroli Polsek Batujaya tersebut dilakukan di lokasi tempat nongkrong anak sekolah sebagai langkah antisipasi terjadinya keributan atau tauran pelajar dilokasi tersebut.

Hal tersebut dilakukan Kapolsek karena dilokasi tersebut sering terlihat anak anak pelajar nongkrong dijam masuk sekolah, seperti di Jln Raya Batujaya depan SMPN 1 Batujaya d/a Desa Telukbango Kec.Batujaya Kab.Karawang.

Kita lakukan antisipasi tawuran pelajar, yang mana para pelajar ini nongkrong baik saat jam sekolah maupun jam pulang sekolah, hal ini dikhawatirkan menarik perhatian pelajar sekolah lain untuk memancing keributan, ujar Kapolsek.

Para pelajar ini dihimbau agar langsung pulang kerumah ketika jam sekolah sudah usai, bahkan pelajar pelajar ini kemudian diantar pulang dengan menggunakan mobil patroli oleh kapolsek dikarenakan jalur tersebut sulit kendaraan umum untuk digunakan oleh para pelajar pulang.

Disela sela mengantar para pelajar pulang Kapolsek menghimbau agar para pelajar ini tidak terlibat hal yang dapat menganggu ketertiban, tidak bolos dan tidak terlibat narkoba.(red)

TerPopuler