Apresiasi Kapolres Karawang, Sambut Sang Atlit Peraih Emas Asal Karawang -->

Kategori Berita

Apresiasi Kapolres Karawang, Sambut Sang Atlit Peraih Emas Asal Karawang

Friday 19 May 2023, May 19, 2023



Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jawabarat - Kepala Kepolisian Resor Karawang berkunjung ke rumah kediaman  Andriani, salah satu atlet putri di Tim Nasional Kriket Indonesia diDesa Belendung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Kamis (18/5).

Diketahui Andriani menorehkan prestasi membanggakan di ajang Sea Games Cambodia 2023. Tak tanggung-tanggung wanita yang akrab disapa Ani itu berhasil merebut tiga medali.

Atas keberhasilannya, Ani secara khusus disambut dengan sangat meriah oleh ribuan masyarakat saat pulang ke kampung halamannya 

Kunjungan Kapolres beserta PJU Polres Karawang sekaligus menyambut kedatangan sang atlit bersama warga Dusun Krajan, tempat tinggal Andriani.

Kedatangan sang juara langsung mendapat sambutan euforia dan kawalan iring-iringan konvoi kendaraan dari masyarakat Karawang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengapresiasi atas perjuangan andriani dalam berlomba demi mendapatkan medali emas.

" Selamat kepada Adriani, yang hari ini pulang ke kampung halaman setelah berjuang dalam ajang Sea Games Cambodia 2023, dengan berhasil membawa emas. Ujar Kapolres.

Dikatakannya, ini merupakan kebanggaan bagi Adriani, orang tua, keluarga dan tentunya Bangsa I ndonesia, sebagai warga Karawang yang mampu berjuang demi prestasi yang gemilang, tandas Kapolres.

" Tiga medali sukses dibawa pulang ke Karawang,  ujar Kapores.

" Kami bangga kepada Andriani, dan berterimakasih karena sudah mengharumkan nama Indonesia,  tandasnya.

Ketika mengetahui dirinya disambut meriah oleh warga, termasuk Kapolres Karawang, ia merasa senang dan berterimakasih kepada Kapolres karena sudah datang mengunjungi dan menyambutnya. 

TerPopuler