Giat KRYD Polsek Majalaya sasar juru Parkir Liar. -->

Kategori Berita

Giat KRYD Polsek Majalaya sasar juru Parkir Liar.

Sunday 14 May 2023, May 14, 2023


 Suara Kita News.com - Polres Karawang Polda Jabar - Unit Reskrim Polsek Majalaya Polres Karawang Aiptu Asep Dedih, S.H (kanit samapta) bersama Brigpol Bagus Tri Rigyartho, S.H  melaksanakan giat KRYD premanisme di parkiran Alfamart ciranggon desa ciranggon Kec.Majalaya. Senin (15/05/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, pihaknya melaksanakan giat KRYD dengan sasaran aksi premanisme di wilayah hukum Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar.

Dikatakan kapolsek Operasi ini dilakukan dengan tujuan mencegah aksi yang meresahkan masyarakat seperti pungli ataupun parkir liar.

Dalam pelaksanaannya, anggota Reskrim mengimbau kepada tukang parkir di minimarket untuk tidak memaksa membayar jasa parkir bila tidak diberikan oleh pengunjung.

Unit Reskrim mengamankan dua orang diduga pelaku premanisme berinisial JN (31) th, Islam,Pekerjaan Pengangguran,Alamat dusun ciranggon desa ciranggon Kec Majalaya dan Amin ( 28) th, Islam,Pekerjaan Pengangguran,Alamat dusun ciranggon desa ciranggon Kec Majalaya.

Kedua Pelaku diberikan himbauan dan di bina, unruk tidak melakuan pemerasan atau pungli kepada pengunjung alfamart. Dan mengingatkan untuk tidak melakukan pelanggaran apapun yang berkaitan dengan pidana.


TerPopuler