Polsek Cilamaya Giat Pam Jemaat Gereja -->

Kategori Berita

Polsek Cilamaya Giat Pam Jemaat Gereja

Sunday 11 June 2023, June 11, 2023



 Suara Kita News.com, polres karawang Polda Jabar. Polsek majalaya Polres karawang polda Jabar. dalam membina kerukunan antar umat beragama. Bhabinkamtibmas  Desa Cilamaya Aiptu Nurdin Ardiansyah dan Babinsa Serka Juli Harlan melaksanakan PAM Gereja GBI Cilamaya yang sedang melaksanakan Kebakitian dengan Tema Menaati Pirman Kristus. minggu (11/06/2023)

kapolres karawang AKBP Wirdhanto Wicaksono melalui kapolsek Cilamaya kompol A Abdul Kodir untuk selalu menjaga kerukunan umat beragama, dan saling menghargai setiap perayaan perayaan umat beragama.

bhabinkamtibmas polsek Cilamaya Aiptu Nurdin Ardiansyah dan Serka HarlannBabinsa melaksanakan pengamanan jemaat kebaktian agar dalam melaksanakan kebaktian aman dan kondusif.  

Dalam acara kebaktian diisi dengan Penceramah Pendeta . Dr. Heru Cahyono.  dengan dihadiri 35 jemaat di Gereja GBI Cilamaya Jln Raya Muara No. 55 Dsn Jambe Rt.005/001  Cilamaya  Desa. Cilamaya Kec. Cilamaya wetan

Kapolsek Cilamaya mengatakan  Sejauh ini, acara  kondusif, Kami memastikan kegiatan ibadah berjalan aman. Kita terjunkan anggota demi melakukan pengamanan,ungkapnya.

personil menjaga di tempat ibadah guna memberikan rasa aman bagi jamaat yang beribadah, Kami berupaya dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada jamaah.  Berharap wilayah Kab Karawang khususnya polsek Cilamaya tetap kondusif dengan upaya pencegahan semaksimal mungkin.


TerPopuler