Bhabinkamtibmas Bersama Polisi RW Pantau Pembagian Bantuan Pangan -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Bersama Polisi RW Pantau Pembagian Bantuan Pangan

Sunday 11 June 2023, June 11, 2023


Suara Kita News.com. Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar Aipda Sunardi bersama Polisi RW Aiptu Sugiyo serta pihak terkait melaksanakan pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan beras 10 kilogram kepada 500 warga Kelurahan Adiarsa Barat.

Pembagian bantuan pangan tersebut di selenggarakan di Aula Kelurahan Adiarsa Barat, Jalan Cisokan Raya No.2 Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat. Minggu (11/6/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono untuk memberikan pengamanan saat penyaluran beras berlangsung agar tidak ada masyarakat yang berdesak-desakan saling mendahului untuk pengambilan.

"Sehingga pembagian pangan beras dapat berlangsung lancar dan tertib, membuat warga penerima manfaat merasa nyaman dan tenang," kata Kompol Marsono.

Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar menambahkan, "Anggota Bhabinkamtibmas dibantu Polisi RW mengimbau agar dalam pelaksanaan pembagian pangan beras tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan,"

Menurut laporan dari Aipda Sunardi pembagian bantuan beras berlangsung dengan aman dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti.

"Semoga dengan bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat," ujar Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Dan juga, dengan keberadaan pihak kepolisian melalui bhabinkamtibmas dan Polisi RW diharapkan keamanan dan ketertiban dapat dirasakan oleh masyarakat, sehingga tercipta situasi yang kondusif," tandas Kompol Marsono.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler