Operasi Miras Polsek Majalaya Butuh Peran Aktif masyarakat -->

Kategori Berita

Operasi Miras Polsek Majalaya Butuh Peran Aktif masyarakat

Tuesday 13 June 2023, June 13, 2023



Suara Kita News.com. Polres Karawang polda Jabar Kanit Reskrim Polsek Majalaya Aiptu Sela Seporba dan Bripka Agus S  gelar razia minuman keras, guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat akibat pengaruh Miras. Selasa (13/06/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH ,  razia  bertujuan untuk memberantas peredaran dan penjualan Miras tanpa izin, sekaligus meminimalisir tindak kriminalitas yang di picu dari minuman keras.

Hasil dari Operasi KRYD atau razia tersebut, Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 3 botol minuman keras yang di dapati dari toko mililk insial MSL Umur 45 th ,Agama Islam, Pekerjaan Pedagang, Alamat:Dsn Blendung Desa Lemahmulya Kec.Majalaya

Untuk menekan peredaran miras dibutuihkan kerjasama dan peran aktif masyarakat agar memberikan laporan terhadap toko yang menjual miras. karena kekhawatiran menjadi penyakit di masyarakat," ungkap Kapolsek 

Masyarakat apabila menemukan toko atau warung yang menjual miras dapat melaporkan melalui WA Lapor Pak  Kapolres,Lapor pak Kapolsek atau melalui polisi Cekat.


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler