Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Monitoring Permasalahan sengketa tanah Wakaf -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Monitoring Permasalahan sengketa tanah Wakaf

Thursday 3 August 2023, August 03, 2023

Suara Kita news.com. adanya informasi masyarakat terkait sengketa tanah wakaf masjid Al muttaqim. anggota polsek cilamaya giat monitoring mediasi antara Pihak yang bersengketa. Rabu (03/08/2023)

Kronologis permasalahan sengketa  H Risada dan  Dulnawan  mendapat panggilan dari Kejaksaan  prihal pelaksanaan Eksekusi Tanah wakaf DKM masjid Al mutaqin dari penggugat  tarwan  almarhum.

DKM masjid Al mutaqim bermaksud akam melaksanakan aksi demo ke kejaksaan dengan adanya pemanggilanterkait esekusi tanah wakaf. 
bhabinkamtibmas polsek Cilamaya memanggil kedua belah pihak untuk mengadakan mediasi antara kedua belah pihak agar mendapat suatu kesapakatan dalam pemasalahan sengketa. sehingga tercipta suasana yang kondusif. bertempat di kediaman sekdes Rawa gempol kulon kec Cilamaya wetan.

dari Hasil mediasi di dapat kesepakatan, sehingga pihak DKM mesjid Al Mutaqin membatalkan untuk mengadakan aksi demo ke kejaksaan dan mengikuti proses jalanya hukum.

Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya terus berupaya, untuk mengantisipasi terjadinya aksi demo susulan, terkait sengketa lahan tersebut. 


 

TerPopuler