Personil Patroli Polsek Cilamaya Ngobrol Bareng Dengan Anggota TNI Di Mako koramil 0408 Cilamaya -->

Kategori Berita

Personil Patroli Polsek Cilamaya Ngobrol Bareng Dengan Anggota TNI Di Mako koramil 0408 Cilamaya

Saturday 21 October 2023, October 21, 2023

 Suara Kita News. Com. Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI – Polri, anggota Patroli Polsek Cilmaya Polres Karawang Aiptu Aa Parid ngobrol santai  bersama anggota Koramil 0408 Cilamaya 0604 Karawang, dimana mereka adalah abdi negara dan membina warga Kecamatan Cilamaya Kabupaten Karawang. Minggu (22/7/2023).



Polri melalui Bhabinkamtibmas ngobrol bareng dengan anggota Koramil Cilamaya untuk silaturahmi, berkomunikasi dan bekerja sama untuk membahas kemanan di Wilayahnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K.,M.S.I melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir, mengatakan berbagai permasalahan Kamtibmas mengacu kerja sama di tingkat atas, sinergi TNI-POLRI sangat dibutuhkan dalam penanganan gangguan kamtibmas di masyarakat, Bhabinkamtibmas merupakan sebagai ujung tombaknya Polsek dan Babinsa sama merupakan ujung tombak satuan teritorial.

”Apa yang di lakukan personil Polri ngobrol bareng dengan anggota TNI membahas terkait situasi kamtibmas di Wilayahnya, menandakan bahwa di antara mereka terjalin komunikasi yang baik, selain itu mereka berkomitmen untuk sama sama menjaga keamanan di Wilayahnya,” ujar Kompol A Abdul Kodir. 

Ia menambahkan, berharap POLRI dan TNI tetap solid dan kompak dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di Wilayah tetap terjaga dengan baik.


TerPopuler