Gatur Lalin Patroli Polsek Cilamaya Himbau pengendara Tertib Berlalu Lintas -->

Kategori Berita

Gatur Lalin Patroli Polsek Cilamaya Himbau pengendara Tertib Berlalu Lintas

Monday 9 October 2023, October 09, 2023



Suara Kita News.com Polsek Cilamaya  Polres Karawang, Polda Jabar. Unit patroli Polsek Cilamaya melaksanakan gatur lalin serta menyebarangkan pelajar Di di depan gerbang sekolah SMPN I Cilamaya  Selasa ( 10/10/2023)


Dengan gatur lalin dapat memberikan keamanan dan ketertiban berkendaraan sehingga menciptakan lalu lintas yang aman.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir, melaksanakan kegiatan dalam upaya menjaga dan meningkatkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Cilamaya, polres Karawang. dalam meningkatkan Quick Wins presisi dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat mengatur lalulintas pagi hari  di depan Gerbang sekolah SMPN 1 Cilamaya Kabupaten Karawang . 

Dalam kegiatan yang dilaksananakan Aiptu Aep Saepul Hidayat.SH  monitoring dan mengatur lalu lintas guna memberikan keamanan pengendara.

Personil polsek Cilamaya  memberi himbau Kamseltibcarlantas kepada pengendara dan pengguna jalan serta memberikan teguran kepada pelanggar lalu lintas yang tidak mentaati peraturan lalu lintas.

selain itu personil polsek Cilamaya menyeberangkan pelajar yang hendak masuk sekolah.  

Dijelaskan, situasi arus lalu lintas jln  ramai lancar, aman dan terkendali. Tidak ada laka lantas.

"Monitoring arus lalu lintas pagi ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan serta rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama pengguna jalan".

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin dan tertib dalam berlalu lintas di jalan raya. Tertib berlalu lintas merupakan hal penting yang harus dimiliki setiap pengendara kendaraan bermotor. Tujuan tertib berlalu lintas ialah menjaga keselamatan bagi pengendara itu sendiri dan orang lain saat di jalan. Ungkapnya

Diketahui bahwa tilang elektronik sudah diberlakukan di Kabupaten Karawang, karena itu hindari pelanggaran yang tidak perlu, yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.

 

TerPopuler