Petugas fungsi Polsek Cilamaya Giat Strong Point Di Totoang Sawah -->

Kategori Berita

Petugas fungsi Polsek Cilamaya Giat Strong Point Di Totoang Sawah

Thursday 2 November 2023, November 02, 2023

 


Suara Kita News.com .Polres Karawang Polda Jabar - Anggota Kepolisian Sektor Cilamaya  Polres Karawang Polda Jabar, kembali melaksanakan patroli strong point Kepung Karawang di totoang Dsn Krajan Desa Pasirukem kec.Cilamaya Kulon Kab Karawang. Jumat (03/11/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Cilamaya Polres Karawang Kompol A Abdul Kodir untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukum Cilamaya, dalam giat patroli kepung karawang.

Dalam memberikan pengamanan di lingkungan masyarakat jajaran Polsek Cilamaya selalu siap melayani masyarakat, hal ini kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas kapolsek.

Kapolsek Cilamaya Polres Karawang Kompol A Abdul Kodir diwakili Piket Pawas ptu A Lily K, Aiptu Aep S dan Aiptu Aa Parid monitoring situasi menjelang pagi sebagai bentuk upaya mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Cilamaya Polres Karawang.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, supaya kami melaksanakan patroli Prekat Strong Point dan Kepung Karawang demi memaksimalkan kondusifitas wilayah.

Patroli itu kami lakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap sebagai gangguan kamtibmas,” sambungnya.

Anggota Polsek Cilamaya akan selalu berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas di Wilayah hukum Cilamay dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. Sehingga kehadiran polisi bisa terasa oleh masyarakat, pungkasnya.








Popular Posts

TerPopuler