Kapolsek Majalaya Pimpin PAM Perayaan Natal Di Gereja Hagizo CKM -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Pimpin PAM Perayaan Natal Di Gereja Hagizo CKM

Sunday 24 December 2023, December 24, 2023



Suara Kita News News - Natal adalah hari raya umat Kristiani untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Jika disebut hari Natal, maka konotasinya adalah hari kelahiran Yesus, pada tanggal 25 Desember. 

Perayaan Natal kali ini umat Kristiani dapat berkumpul kembali bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Guna memberikan keamanan kepada umat kristiani dalam melaksanakan kebaktian Natal 2023. Polsek Majalaya gelar giat pengamanan Natal Rumah ibadah GPdi Hagizo Citra Kebun Mas Ruko Citra Kebun Mas Blok A2/39 Kec. Majalaya Kab. karawang. Senin (25/12/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Aldi  Memberikan arahan kepada Kaplsek Majalaya Iptu Yulianto SH agar menjaga Toleransi antar umat beragama. mengingat saat ini umat kristen merayakan natal.  Sikap saling menghargai agama orang lain dan tidak ada unsur pemaksaan. Untuk mengantisipasi dan menjaga terjadinya diskriminasi antar kelompok atau golongan yang berbeda dalam masyarakat. merukan tuga kepolisan dalam menunjang quick Wins Presisi.

Mendapat arahan Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH berserta  anggota Aiptu Eka Sugiana Kanit IK Polsek Majalaya, Bripka Asep Ramdhani Bhabin, Bripka Yusuf Bachtiar, S.H Bhabin Desa Bengle dan Brigpol H. Anes Barokah, S.H. Anggota IK Polsek Majalaya memberikan  keamanan umat kristiani dalam merayakan Natal

Acara kebaktian memperingati Natal bertemakan Kelahiran Yesus yang dibawakan oleh  Pdt. Fanni Kerepouwan dan diikuti sebanyak 50 jemaat berlangsung hitmat dan aman. sehingga umat kiristen dalam merayakan Natal penuh sukacita.

Kegiatan yang dilaksanakan Polsek Majalaya merupakan wujud dari tranformasi polri dalam menjaga kerukunan umat, sehingga kepercayaan publik terhadap polri dapat meningkat.



TerPopuler