Bhabinkamtibmas Polsek majalaya Bersinergi Dengan TNI Guna Dampingi Posyandu Data Stunting -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek majalaya Bersinergi Dengan TNI Guna Dampingi Posyandu Data Stunting

Tuesday 19 December 2023, December 19, 2023



Suara Kita News.com . Polisi Caket Polsek Majalaya Polres Karawang Aiptu H Joni berserta babinsa Serka Wahono melakukan pendampingan dan monitoring Stunting di Posyandu Cempaka VII dan VIII dari Puskesmas Majalaya. Dihadiri  Dewi (Bides),  Dita (Biidan Puskesma),  Rena ( Ahli Gizi ) Puskesmas Majalaya, Iis (SKM) Puskesmas Majalaya,  Nuryati (Ketua ), Dewi Meida (Kader), Wkl Warmo (Kader), Rw Eman ( Kader), Rt. Aji (Kader), Nurutin ( Ketua), Ibu Cicih Paramita (Kader), Awis (Kader), RT Rahmat (Kader), Rt Dana (Kader). rabu (20/12/2023)


Kegiatan di Posyandu  di antaranya, pemberian Vitamin A sekaligus pengecekan bayi dan Balita (penimbangan dan mengukur tinggi badan), serta Ibu hamil juga di cek kehamilannya dan pemberian obat, dalam rangka pencegahan Stunting. Senin (22/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan, kegiatan ini sekaligus pendataan resiko Stunting dan Disabilitas pada anak-anak.

"Kegiatan ini juga menjadi ajang diskusi antara warga dengan Bidan Desa dan Kader Posyandu  guna mengetahui cara pencegahan resiko Stunting," ungkap Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

"Kegiatan ini merupakan sinergitas kepolisian dalam mensukseskan program pengentasan Stunting Posyandu," Pangkas Iptu Yulianto SH.


TerPopuler