Monitoring Gedung PPK Kapolsek Majalaya Pastikan Keamanan -->

Kategori Berita

Monitoring Gedung PPK Kapolsek Majalaya Pastikan Keamanan

Friday 2 February 2024, February 02, 2024

 


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar, patroli perekat rutin dilakukan polsek Majalaya dalam upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Majalaya menjelang pemilu serta mengantisipasi terjadinya pencurian di gudang PPK


Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH beserta anggota Aiptu asep Dedih SH, Bripka Bagus Tri, Brigpol H Anes Barokah SH, Bahri Satpp Kecamatan Majalaya. monitoring keamanan Gudang PPK Majalaya dan sambang  petugas security  Gudang PPK. Sabtu (03/04/2024)


Karawang AKBP Wirdhanto Hadicakso kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dengan giat patroli secara mobile.

Selain berpatroli, petugas dapat berinteraksi dengan masyarakat maupun petugas keamanan di lingkungan. Berkomunikasi dan bertukar informasi dalam rangka berkordinasi dengan security dapat meningkatkan keamanan di lingkungan.

Selain mengetahui situasi dan kondisi Kamtibmas dilingkungan, petugas patroli menyampaikan himbauan kepada petugas keamanan agar selalu Waspadai Akan kejahatan Curat,Curas,Coranmor dan tetap jaga situasi Kamtibmas.


 


TerPopuler