KAMI Berharap Tidak Ada Penolakan Saat Menggelar Deklarasi. -->

Kategori Berita

KAMI Berharap Tidak Ada Penolakan Saat Menggelar Deklarasi.

Tuesday 29 September 2020, September 29, 2020


Karawang Suara Kita News
Adanya penolakan dan pembubaran deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di berbagai daerah, tidak menyurutkan KAMI Kabupaten karawang untuk mendeklarasikan organisasi KAMI , yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu, 30 september 2020 di Rengasdengklok.

Seperti diketahui, deklarasi KAMI di daerah-daerah memang mendapatkan penolakan dari berbagai pihak. Bahkan baru-baru ini, saat dihadiri oleh mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, deklarasi KAMI di Jawa Timur sempat dibubarkan oleh pihak kepolisian.

H. Daday ketua Presidium KAMI Karawang ketika ditemui awak media disalah satu rumah makan di Rengasdengklok mengatakan," saya memohon agar deklarasi KAMI tidak ada penolakan dari Pemda maupun aparat keamanan. Karena ini acara gerakan moral,dan KAMI tidak melanggar aturan pemerintah, KAMI juga akan mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 3M (memakai masker mencuci tangan menjaga jarak) dan saya yakin akan berlangsung kondusif . Saya yang akan bertanggung jawab, "Tuturnya.

Menurut H Daday hari Rabu mendatang, 30 September 2020. Saat acara deklarasi digelar, menurut rencana mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo akan berpidato tentang G30S PKI dan akan mengulas sejarah Rengasdengklok 1945.
dirumah makan Joglo Rengasdengklok, Rocky Gerung akan membacakan puisi karawang-Bekasi karya Chairil Anwar.

KAMI karawang akan mengundang PJS Bupati, Sekda, Kapolres, Dandim 0604 Karawang, para tokoh masyarakat Karawang agar dapat menyaksikan deklarasi KAMI yang akan membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk masyarakat di Kabupaten Karawang, "pungkasnya.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler