Kapolres Ciptakan lagu baru, Demi Mengajak Masyarakat Hidup Sehat -->

Kategori Berita

Kapolres Ciptakan lagu baru, Demi Mengajak Masyarakat Hidup Sehat

Wednesday 30 September 2020, September 30, 2020


Karawang Suara Kita News
Penyebaran wabah pandemi covid 19 dikabupaten Karawang terus meningkat, terlebih muncul klaster baru dari klaster industri, karyawan dari beberapa perusahaan dikawasan industri terindikasi tertular virus covid 19.

Kepala Kepolisan Resor Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H melalui kasubag humas AKP Abdul Wahab membuktikan kesungguhan Jajarannya dalam melakukan berbagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Hukum Polres Karawang. Rabu (30/9/2020).

Polres Karawang tidak hanya melakukan kegiatan kepolisian terkait pencegahan covid-19 namun secara kreatif terus berupaya ikut berperan dalam penanggulangan covid-19, salah satunya yang dilakukan oleh Kapolres Karawang dan PJU Polres Karawang membuat lirik lagu berjudul Adaptasi kebiasan baru, lagu yang intinya mengajak masyarakat membiasakan hidup sehat serta memberikan rasa optimis kepada masyarakat untuk melawan dan melakukan pencegahan penularan covid-19 dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru.

Sebuah lagu Persembahan Polres Karawang dalam rangka mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk membiasakan hidup sehat dengan cara 3M dengan Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak.

Lagu yang diberi judul Adaptasi Kebiasaan Baru oleh Capt. Monroe yang sekaligus pencipta lagu beserta PJU Polres Karawang Dengan Arrangement : Wig TR
Recording : TR Record dengan Production : BCC Management & Polres Karawang.

Lagu dibawakan oleh Vocalis Kasat Intelkam : AKP. Agustinus Manurung, S.H.
Dengan Keyboard Wakapolres Karawang Kompol. Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K.
Sedangkan Guitar 1 Kasat Reskrim : AKP. Oliestha Ageng Wicaksana, S.I.K
Dan Guitar 2 Kasat Lantas : AKP. Peeterson Timisela, Serta Guitar 3 Kasat Sabhara : AKP. Hasanudin Bahar, S.H. dengan Bassist Kasat Narkoba : Akp. Aji Setiaji, S.E.
Dan terakhir Drummer : Kapolsek Klari AKP. Ricky Adipratama, S.H., S.I.K., M.M.

Pembuatan Video dengan Sutradara : Mbul Widal termasuk kru Kamera 1 : Aris Rismawan, Kamera 2 : Andri Wardani (Micung), Editor : Nudex BCC Pro, Line Producer : Murphy GC, Producer : Capt. Monroe dan Equipment : Lucky Kamera.

Kapolres Karawang AKBP. Arif Rachman Arifin, S.I.K., M.H. berharap, melalui lagu ini diharapkan Masyarakat semakin peduli dalam mentaati protokol kesehatan, Dimasa Adaptasi Kebiasan Baru. Kami Polres Karawang akan terus mengajak dan menghimbau semua lapisan masyarakat untuk selalu Menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak demi memutus mata rantai penyebaran covid-19, "ujar Kapolres.
Irfan

TerPopuler