Kepercayaan Publik Terus Beralih Ke Kang Jimmy (H. Ahmad Zamakhsyari) -->

Kategori Berita

Kepercayaan Publik Terus Beralih Ke Kang Jimmy (H. Ahmad Zamakhsyari)

Saturday 19 September 2020, September 19, 2020
Kepercayaan Publik Terus Beralih Ke Kang Jimmy (H. Ahmad Zamakhsyari)

Karawang-Suara Kita News
Terus raih kepercayaan publik,  H. Ahmad Zamakhsyari,.S.Ag terus pimpin berbagai Polling yang diadakan oleh berbagai lembaga indpendent dan berbagai media online,  baik yang berasal dari Kabupaten Karawang sendiri maupun yang berasal dari luar Kabupaten Karawang. 

Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) J.P.K.P (Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah) Provinsi Jawa Barat Endang Nupo, Sabtu malam tadi (19/9/20) saat ngopi bareng di sekitaran Stadion Singaperbangsa Karawang. 



Di dalam obrolan singkatnya, Endang menyampaikan setelah melakukan pemantauan di berbagai polling, baik yang diadakan oleh berbagai media online, maupun oleh pihak lainnya, yang menampilkan bahwa saat ini Pria yang akrab dipanggil "Kang Jimmy" tersebut, semakin berhasil meraih kepercayaan publik, hal tersebut berjalan lurus dengan hasil polling yang mengatas namakan dirinya. Perolehan suaranya semakin hari semakin meningkat tajam. 


"Hasil perolehan suara Kang Jimmy yang terus meningkat di berbagai Polling, itu membuktikan bahwa beliau semakin berhasil mendapatkan kepercayaan dari publik, terutama dari masyarakat Karawang,"ungkapnya. 


Ia juga memperjelas bahwa kinerja "Buruk" yang dilakukan oleh Bupati saat ini juga, sebagai faktor dari indikator tersebut. 


"Sebaliknya, kinerja Cellica sebagai Bupati Karawang (Petahana), oleh sebagian masyarakat masih dianggap terlalu kurang greget. Justru karena banyaknya penilaian "jeblok" nya itu, sebagai indikasi mulai berkurangnya kepercayaan publik Karawang terhadap dirinya,"jelas Endang.
Irfan

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler