Ketua Umum Garda Siliwangi Indonesia"Tunggu Saat Yang Tepat" Untuk Berikan Dukungan Kepada Salah Satu Calon Bupati Karawang. -->

Kategori Berita

Ketua Umum Garda Siliwangi Indonesia"Tunggu Saat Yang Tepat" Untuk Berikan Dukungan Kepada Salah Satu Calon Bupati Karawang.

Friday 18 September 2020, September 18, 2020

Ketua Umun Garda Siliwangi Indonesia," Tunggu Saat Yang Tepat " Untuk Berikan Dukung Kepada Salah Satu Calon Bupati Karawang.



Karawang Gema Sarana Informasi
DPP Ormas Garda Siliwangi Indonesia ( GSI). Dididikan pada tahun 2017, Dengan 4000 lebih anggota, berpedoman pada Pancasila.
Ormas GSI Beralamat di Jln raya Suroto Kunto Perum Karawang City No 06 Samping Polres Karawang desa Warungbambu Kec Karawang Timur Jawa Barat. Juga Membentuk DPC di setiap daerah diantaranya DPC GSI Bekasi, DPC GSI Subang, DPC purwakarta. Selain itu Lembaga GSI juga Membentuk Lembaga Bantuan Hukum dengan tujuan membantu masyarakat yang tersangkut permasalahan hukum.

Ormas GSI selalu siap membantu dan menjembatani permasalahan yang ada di masyarakat. Dengan berpedoman anti premanisme, radikalisme dan nepotisme. Satu Jiwa Satu Hati. Sehingga keberadaan Ormas GSI dapat bersahabat dan diterima dimata masyarakat.

Dalam menjalankan roda ekonomi Lembaga untuk membesarkan dan mensejahterakan anggota. Ormas GSI bekerjasama dengan instansi terkait di segala bidang. Baik itu bidang tenaga kerja, katering, Bantuan Hukum, dan jasa.

Sebentar lagi Kabupaten Karawang akan melaksanakan Pilbup pada tanggal 9 Desember 2020.

Terkait,dengan dukungan calon Bupati.
Ketua Umum DPP GSI Enjang Ependi mengatakan," Secara pribadi atau individu sudah ada pilihan. Walaupun belum di ungkapkan, siapa balon bupati pilihan terbaik.

Menurut Enjang Efendi, sebagai ketua umum ORMAS GSI,dalam mengarahkan dan menggerakan anggota untuk memberikan dukungan kesalah satu calon Bupati. Harus berkordinasi dengan Jajaran pengurus, mulai dari kepengurusan DPP, DPC sampai DPAC di wilayah kabupaten Karawang. Walaupun sudah beberapa perwakilan Team Sukses dari masing-masing calon datang mengajak untuk bergabung.
"Tunggu saat yang tepat" untuk mengarahkan dukungan ke salah satu calon Bupati."Ungkap Enjang.
Kami tidak menutup kemungkinan jika ada salah satu dari pasangan calon yang ingin bersilahturami ke DPP GSI.

Enjang mengatakan," siapapun yang menang dalam pemilihan Bupati nanti hendaklah dapat memberikan kemajuan karawang di segala bidang, dan amanah dalam menjalankan pemerintahan.
Saat ini bidang ketenagakerjaan harus di tingkatkan lagi. Dimana angka penggangguran di karawang meningkat. Apalagi di masa Pandemic ini. Banyak karyawan yang dirumahkan. Sehingga menambah daftar angka pengangguran.

Berharap dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dapat berjalan aman dan kondusif. Tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan siapapun pemenangnya harus amanah dalam menjalankan pemerintahan. "pangkasnya.

Yerry Dewa.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler