Puskesmas TelukJambe Timur " Tutup" Karena Adakan Tes Swab. -->

Kategori Berita

Puskesmas TelukJambe Timur " Tutup" Karena Adakan Tes Swab.

Wednesday 23 September 2020, September 23, 2020

Karawang Suara Kita.
Menyikapi pemberitaan dari salah satu media online, Kepala Puskesmas Teluk Jambe Timur Karawang,
Dr Nugraha menjelaskan," bahwa selaku Kepala Puskesmas mengadakan Test Swab masal kepada semua pegawai Puskesmas Telukjambe Timur, khususnya bagi karyawan bagian pelayanan. Karena kontak langsung dengan. (Kontak terakhir tanggal 11/09/20).


sebagai langkah nyata untuk memastikan ada atau tidak karyawan yang terifiksi virus corona di lingkungan puskesmas telukjambe Timur. Sebagai "Ujung Tombak" pelayanan masyarakat dalam bidang kesehatan. Harus dapat memastikan ada atau tidak karyawan dari puskesmas yang terpapar Covid-19.



Hal tersebut di lakukan, karena ada salah satu Dokter gigi yang bekerja di puskesmas telukjambe Timur berdomisili di Jakarta.

"Seperti kita ketahui bahwa di Jakarta saat ini sudah kembali darurat Covid-19 lagi, bahkan saat ini dokter yang berdomisili di Jakarta tersebut belum kembali bekerja. Di karenakan di Jalarta sudah diberlakukan PSBB kembali,"ungkapnya saat ditemui di ruangan kerjanya, Rabu pagi tadi (23/9/20).


Untuk itulah Dr Nugraha menjelaskan kembali,"bahwa pihak Puskesmas Teluk Jambe Timur pada hari Senin kemarin tidak beroperasi secara normal, karena pada hari senin kemarin semua pekerja diwajibkan untuk melakukan test swab masal. Hanya beberapa jam sudah ada hasil tes swab tersebut yang menyatakan semua karyawan puskesmas negatif covid 19.

"Sekali lagi kami mengklarifikasi, hasil tes swab menyatakan seluruh karyawan negatif covid 19. kami pihak Puskesmas Teluk Jambe Timur kembali membuka pelayanan kepada masyarakat secara normal. Dan dipastikan semua pegawai Puskesmas tidak ada yang positif corona."tegasnya.
Irfan.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler