Ajang Sopandi Ketua DPC Grindra, Pilih Paslon Nomor Urut 3 Untuk Kesejahteraan Masyarakat Karawang. -->

Kategori Berita

Ajang Sopandi Ketua DPC Grindra, Pilih Paslon Nomor Urut 3 Untuk Kesejahteraan Masyarakat Karawang.

Thursday 29 October 2020, October 29, 2020


KARAWANG - Suara Kita News.
Tim pemenangan pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Ahmad Zamakhsyari-Yusni Rinjani yang disebut pasangan Jenius melakukan sosialisasi ke masyarakat Perumahan GPI Cluster Samirah Desa Klari, Kecamatan Klari, bertempat di kediaman ketua ranting Partai Gerindra, Hj. Ratna Dewi. Desa Klari. Kamis malam Jumat (29/10/2020).


Ketua OKK Partai Gerindra H.Ecan saat sosialisasi mengungkapkan," pihaknya membawa misi untuk memenangkan paslon Jenius di pilkada Karawang . Untuk menuju kemenangan paslon nomor urut 3, pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatu.

Yusni Rinjani kader dari Partai Gerindra mendampingi Jimmy Jamakhsyari sebagai wakil Bupati, kendati terbilang baru terjun dibidang politik, tapi Yusni memiliki kesamaan pandangan bersama Kang Jimmy untuk memajukan dan membangun kota Pangkal Perjuangan. "Mari kita bersama sama untuk memenangkan pasangan Jenius,"tandas Ecan.

Sementara Ketua Partai Gerindra Kabupaten Karawang Ajang Sopandi menjelaskan, pihaknya diberi amanat dari DPP Partai Gerindra untuk memenangkan paslon Jenius di Pilkada Karawang.
Ajang menilai sosok Kang Jimmy sangat pantas memimpin Karawang karena beliau memiliki ketegasan, berkarakter dan pemberani. "16 program Kang Jimmy sangat luar biasa untuk menentaskan kemiskinan dan pengangguran,"terang Ajang Sopandi.

Ke 16 program Kang Jimmy, diantaranya akan mengembangkan ekonomi kerakyatan berkerja sama dengan bank untuk menggelontorkan uang sebesar 50 milyar demi warga Karawang dalam hal penguatan modal usaha.

Selain itu program lainya, pihaknya akan bekerja sama dengan perusahaan dan membangun program bapak asuh dalam melakukan rekruitmen tenaga kerja. Sehingga masalah pengangguran secara bertahap akan tuntas.

Terobosan program lainya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karawang.

Ajang Sopandi mengatakan,"Kang Jimmy akan mengeluarkan tiga kartu untuk mensejahterakan masyarakat Karawang, yaitu kartu tani dan nelayan, kartu guru ngaji dan kartu pra usaha. "Saya yakin masyarakat sudah cerdas dalam memilih pemimpin." Ungkapnya.

Untuk menjawab semua itu. Agar masyarakat Kabupaten Karawang sejahtera. Jawabanya ada di paslon Jenius. Pilihlah Paslon nomor urut 3 ( Jimmy- Yusni ) untuk kesejahteran Karawang. " Imbuhnya.
Irfan.

TerPopuler