Hujan Sebentar, Gang Di Kampung Kramat Seperti Kubangan Bebek. -->

Kategori Berita

Hujan Sebentar, Gang Di Kampung Kramat Seperti Kubangan Bebek.

Thursday 22 October 2020, October 22, 2020


BEKASI  - Suara Kita News, Bekasi- Warga yang tinggal di gang,berlokasi di Kampung Kramat Rt18/06, Desa Kedung Waringin, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi mengeluh. Ketika hujan turun, kondisi jalan langsung becek mirip kubangan bebek. Mereka pun iri dengan jalan-jalan di pedesaan yang sudah bagus dan dicor beton.


Salah seorang warga, Anto mengungkapkan, Kondisi jalan ini sudah 2 ( dua ) tahun belum ada perbaikan. Menurutnya, setiap habis turun hujan dipastikan kondisi jalan langsung becek dan berlumpur, Akibatnya warga yang melintas juga harus berhati- hati, karena takut terkena semprotan air kotor. Ia juga mengaku tidak habis pikir, kenapa jalan tersebut seolah di anaktirikan.

"Saya juga tidak tahu kenapa jalan ini belum ada perbaikan, Dan dibiarkan seperti ini. Padahal warga juga berharap ada pengecoran jalan seperti ditempat lain," ujarnya,

Keluhan senada juga diungkapkan oleh Napi, warga sekitar, ia juga mengaku heran dengan kondisi jalan yang rusak dan becek. Padahal menurutnya di gang-gang lainnya di Kedung Waringin, sebagian besar kondisi jalan sudah bagus dan di cor beton. Ia berharap pemerintah daerah juga memperhatikan keluhan warganya, dan jangan membeda-bedakan antara desa yang satu dengan  yang lainnya. 

"Kalau habis hujan saya pasti malas lewat sini. Jalannya licin dan becek. Apalagi bagi anak-anak sekolah, kasihan sepatu dan celananya banyak yang kotor tersemprot air," ujarnya. 
RVL

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler