Koramil 08/Bukit Sundi, laksanakan Sosialisasi Penegakan Hukum Disiplin Protokol Kesehatan -->

Kategori Berita

Koramil 08/Bukit Sundi, laksanakan Sosialisasi Penegakan Hukum Disiplin Protokol Kesehatan

Monday 26 October 2020, October 26, 2020


SOLOK - Suara Kita News.
Personil Koramil 08/Bukit Sundi, melaksanakan patroli protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat di pusat keramaian maupun fasilitas umum yang ada di wilayah teritorialnya yakni Pasar Tradisional Muara Panas, Kec. Bukit Sundi, Kab. Solok kepada masyarakat, agar tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam percepatan penanganan Wabah Covid-19. (Senin, 26/10/2020).


Bintara Tinggi Tata Urusan Dalam (Batituud) Pelda Sugeng Riady mengatakan, bahwa penegakan disiplin protokol kesehatan ini untuk mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan dengan mensosialisasikan dan mengingatkan sekaligus meningkatkan pengetahuan masyarakat akan penting menerapkan protokol kesehatan.

"Kegiatan penegakan hukum disiplin protokol kesehatan ini masih sebatas himbauan dan belum ada tindakan/sanksi yang diberikan kepada pelanggar protokol kesehatan," ucapnya.

"Kami berupaya memberikan edukasi tentang pentingnya memakai masker dan mensosialisasikan agar selalu menjaga jarak dan jangan lupa rajin mencuci tangan karena ini untuk mencegah penularan Covid-19," pungkasnya.

Langkah ini memberikan unsur keadilan bagi masyarakat, karena selama ini sudah banyak masyarakat yang dengan kesadarannya sendiri menjalankan protokol kesehatan secara ketat, karena sudah merasa menjadi kebutuhan pribadi, melindungi diri sendiri dan orang lain.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler