Ormas XTC Kabupaten Karawang Berikan Dukungan Untuk Paslon Nomor Urut 2, Cellica - H Aep. -->

Kategori Berita

Ormas XTC Kabupaten Karawang Berikan Dukungan Untuk Paslon Nomor Urut 2, Cellica - H Aep.

Saturday 10 October 2020, October 10, 2020


KARAWANG - Suara Kita News.
DPC XTC Indonesia Kabupaten Karawang melalui Imam Teguh.S selaku Ketua DPC mendukung penuh Pasangan Calon Cellica - H Aep untuk menjadi juara di Pilkada tahun ini.



Hal tersebut dikemukakan oleh Imam, seusai melakukan rapat bersama antara XTC INDONESIA DPC Kabupaten Karawang, dengan Haji Aep selaku Calon Wakil Bupati Kabupaten Karawang, di Pilkada tahun ini (2020).

Imam berharap jika terpilih nanti agar lebih memperhatikan kaum milenial, dalam membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Karawang.
Menurutnya jika hanya satu periode tidaklah cukup untuk menyelesaikan program kerja.
Imam sangat mendukung untuk mewujudkan program Cellica yang dipriode sebelumnya belum terselesaikan, maupun program untuk kedepan.
DPC XTC Kabupaten Karawang beralasan dalam memberi untuk Paslon nomor urut 2, menurutnya karena memang ada kedekatan tersendiri, antara XTC DPC Kabupaten Karawang denganCellica maupun Haji Aep.
"Kami berharap, " apa yang telah kami perjuangkan tidak sia - sia, baik untuk kemenangan di Pilkada Kabupaten Karawang, maupun bentuk kepemimpinan dalam mewujudkan program kerja terbaik untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat karawang, terutama untuk kemajuan kaum milenial,"harapnya.
Irfan.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler