Sekda Kab Karawang Menghadiri Acara Penandatanganan Nota Kesepahaman Dan Perizinan Kerjasama Dengan BJB. -->

Kategori Berita

Sekda Kab Karawang Menghadiri Acara Penandatanganan Nota Kesepahaman Dan Perizinan Kerjasama Dengan BJB.

Tuesday 20 October 2020, October 20, 2020


KARAWANG - Suara Kita News.
Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri menghadiri acara penadatanganan nota kesepahaman dan perizinan kerjasama dengan Bank Pembangunan Daerah Jawa dan Banten ,Tbk cabang Kàrawang dengan Universitas Singaperbangsa Karawang tentang jasa layanan perbankan yang dilaksanakan, Selasa 20 Oktober 2020 di Brits hotel karawang.


Selain sekda, acara juga dihadiri
CEO regional 1 Yogi Yatno dan Rektor Unsika.

CEO BJB regional 1 Yogi Yatno Mengatakan," Kerja sama ini merupakan wujud peningkatan jalinan sinergi dan kolaborasi yang mengikat antara BJB dan Uniska.

"Bank BJB telah dipercaya sebagai salah satu bank partner pemerintah daerah Karawang. Uniska adalah Salah satu kampus negeri di Kabupaten Karawang. Sebagai lembaga publik, Bank BJB senantiasa memberikan yang terbaik sesuai standar jaminan mutu perusahaan dalam berbagai bentuk kemitraan,” kata Yogi.

Menurutnya, Bank selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan agar lebih prima dengan bersinergi, kolaborasi dan inovasi semua untuk tujuan melangkah dan tumbuh bersama para mitra.

"Penandatangan MOU merupakan bagian dari cara perseroan dalam meningkatkan sinergitas dan menjalin kerja sama agar dapat berkerjasama antara kedua belah pihak, serta peningkatan brand image bank bjb sebagai salah satu bank partner dari universitas yang ada di Kab Karawang," katanya.
Irfan.

TerPopuler