Karawang United Siap Berlaga Di Liga 3 Sepak Bola. -->

Kategori Berita

Karawang United Siap Berlaga Di Liga 3 Sepak Bola.

Friday 27 November 2020, November 27, 2020


KARAWANG - Suara Kita News.
Telah lahir Club Sepak bola profesional pertama di Kabupaten Karawang, dengan pembiayaan murni dari swakelola para direksi yang peduli terhadap dunia persepak bolaan di Kabupaten Karawang.

Dijelaskan Nace Permana selaku Wakil Direktur di Club Sepak Bola Karawang United, " Club ini terlahir bukan dari orang - orang yang mencari keuntungan di "Dalam Lapangan" tapi justru dari orang - orang yang ingin menyaksikan Kabupaten Karawang memiliki Club sepak bola yang berprestasi dan dikelola secara profesional.

Selain itu, sebagai masyarakat asli Karawang Nace juga menginginkan Karawang United ini mampu berprestasi hingga ke tingkat Nasional.

Bahkan Nace berniat untuk dapat merekrut pemain Nasional maupun Internasional, jika hal tersebut memang benar - benar dibutuhkan.

Untuk persiapan menjelang bergulirnya tournament sepak bola liga 3, Nace bertekad melakukan persiapan yang benar - benar matang, agar club kebanggaan masyarakat Karawang dapat tampil semaksimal mungkin dan meraih juara di liga 3.


"Meskipun turnament sepak bola Liga 3 bergulir di awal tahun, kami pastikan Karawang United akan terus berlatih dengan persiapan yang optimal,"tuturnya dalam acara Ceremony pembukaan Club Karawang United, Jum'at malam ini (27/11/29), di Stadion Singaperbangsa Karawang.
( Topik )

TerPopuler