Kisruh Karang Taruna yang Terjadi, Asep Mengungkapkan," Saya Masih Pemegang SK Karang Taruna Kabupaten, -->

Kategori Berita

Kisruh Karang Taruna yang Terjadi, Asep Mengungkapkan," Saya Masih Pemegang SK Karang Taruna Kabupaten,

Wednesday 4 November 2020, November 04, 2020


KARAWANG Suara Kita News.
Karang Taruna Kabupaten Karawang mengadakan seminar kepemudaan dan Rapat Pleno Pengurus (RPP), Rabu (4/11/2020) di Rumah Makan Indo Alam Sari Karawang.


Kegiatan bertemakan ‘Optimalisasi Peran Pemuda Sebagai Penggerak Pemulihan Pendidikan, Ekonomi dan Sosial Pasca Pandemi Covid-19. Dihadiri pemateri dari Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Satgas Covid-19 Karawang dan akademi pendidikan Unsika.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang Asep Saepullah, menjelaskan," dalam rapat pleno membahas tentang kekisruhan yang belum lama terjadi, serta ada masukan dari MPKT dan Karang Taruna Kecamatan.

“pembahasan tentang kekisruhan karang taruna yang terjadi, ada beberapa masukan ataupun rekomendasi yang pertama dari MPKT. Juga dari beberapa Karang Taruna Kecamatan dan salah satunya akan diadakan reshuffle kepengurusan.” ujar Asep.

Lanjut Asep, masukan tersebut dibawa kepada rapat pengurus pleno, dan memutuskan untuk reshuffle kepengurusan.

“Kita juga membuat tim pencari fakta siapa saja yang harus diganti, dan siapa saja yang harus dimasukan kedalam kepengurusan,” ucap Asep.

Asep juga mengatakan kalau dirinya tidak menganggap kisruh karena sudah melakukan komunikasi dan mengundang, namun tidak ada yang hadir.

“Kalau kita tidak menganggapnya kisruh, kita juga sudah melakukan komunikasi kepada rekan-rekan. Pada hari ini pun kami telah mengundang rekan-rekan yang kemarin mengadakan temu karya luar biasa, tapi mereka tidak hadir.
Asep menegaskan hingga saat ini pemegang SK Ketua Karang Taruna Kabupaten yang sah. Karena telah diakui oleh Pemda karawang .
Irfan

TerPopuler