PDIP Optimis Akan Memenangkan Paslon Yesi - Adli di Pilkada 2020. -->

Kategori Berita

PDIP Optimis Akan Memenangkan Paslon Yesi - Adli di Pilkada 2020.

Sunday 1 November 2020, November 01, 2020


KARÀWANG - Suara Kita News.
Pengurus Partai DPC PDIP Kabupaten Karawang mengadakan acara ramah tamah dengan Para Tokoh Senior dan Pendiri partai PDIP Kabupaten Karawang, berlokasi dikantor DPC PDI P, Minggu (1/11/20).


Menurut ketua DPC PDIP Karawang Bapak Taufik Ismail akrab disapa Kang Pipik acara ini merupakan agenda silaturahmi dengan para tokoh senior PDIP dan sekaligus konsolidasi team Pemenangan Yesi-Adly di Pilkada Karawang,

Kang Pipik bertekad kuat dibawah kepemimpinannya Partai PDIP Karawang akan mencatat sejarah dapat memenangkan Konsestasi Pilkada Bupati dan wakil Bupati Karawang.
" saya optimis dan bertekad akan mencatat sejarah partai PDIP Karawang dapat memenangkan Pilkada eksekutif yang selama ini sulit diraih oleh Partai PDIP Karawang "pungkasnya.

Acara tesebut dihadiri para Tokoh Senior PDIP H.Deden Darmansyah, Jendral Djayusman, dr. Gunawan Slamet, H. Anton Herman, Aking Saputra dll.

Dalam sambutannya Dr Gunawan mengatakan "sangat puas dan bangga melihat solidnya para kader PDIP Kabupaten Karawang yang terus bersemangat memperjuangkan kemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, dr Yesi Karya Lianti Mars dan H Ahmad Adly Fairuz.
"saya berharap hari ini adalah awal sejarah untuk kemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh PDIP, dan ini bukan hanya akan menjadi kebanggaan warga PDIP Karawang saja akan tetapi sebagai awal kemenangan bagi masyarakat Kabupaten Karawang." ucapnya.
Ditambahkannya pula, "Kabupaten Karawang butuh sosok baru untuk memimpin disini dan saya melihat Aura kemenangan untuk pasangan yang diusung oleh PDIP. Sosok Kang Pipik sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Karawang adalah sosok intelektual yang pasti akan membawa kemajuan untuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan." pungkas dr Gunawan Slamet.
Irfan

TerPopuler