Pengurus Apdesi Kabupaten Karawang, " Resmi Dilantik. -->

Kategori Berita

Pengurus Apdesi Kabupaten Karawang, " Resmi Dilantik.

Monday 2 November 2020, November 02, 2020


KARAWANG - Suara Kita News.
Apdesi (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) DPC kabupaten Karawang melaksanakan Pelantikan ketua dan Pengurus Apdesi Karawang Masa bakti 2020 - 2025 bertempat di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, (selasa,3/11/20)


Pelantikan Pengurus Apdesi DPC karawang dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Rizhanul Ulum, Ketua Apdesi Jawa Barat Dede Kusdinar, Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Nasdem Sabil Akbar, dan Sekda Kabupaten Karawang Acep Jamhuri, Kepala Dinas DPMD Karawang Agus Mulyana.

Dalam Sambutannya Wakil Gubernur Uu Rizhanul Ulum mengucapkan, selamat dan sukses atas pelantikan ketua dan Pengurus Apdesi Kabupaten Karawang, semoga solid dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan Pemerintah Propinsi Jawa Barat agar dapat menjalankan program program Pemerintah Propinsi maupun Pemerintah Daerah untuk kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu ketua Apdesi Propinsi Jawa barat dalam sambutannya mengatakan," menjelang pilkada ini kepala desa harus netral, kepala desa harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Tidak ikut dalam politik praktis apalagi menjadi pengurus partai ataupun menjadi relawan salah satu paslon,"ungkapnya.

Sukarya W.K sebagai ketua Apdesi terpilih berkomitmen untuk menyelesaikan semua permasalahan yang menjadi tanggung jawabnya sebagai Ketua APDESI Kabupaten Karawang, disamping meningkatkan solidaritas antar anggota APDESI DPC Kabupaten Karawang.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Agus Mulyana mengatakan, " Pemerintah Kabupaten Karawang sangat mendukung terbentuknya kepengurusan Apdesi Kabupaten Karawang, mudah mudahan dapat membantu percepatan dan sinegritas yang solid antara Pemerintah tingkat Desa dan Pemerintah Kabupaten" ujar Kepala DPMD Kabupaten Karawang.
Irfan

TerPopuler