TB Dliyauddin Ketua RTC. Adakan Manuver untuk raih 70% Kemenangan Paslon Nomor Urut 2.( Cellica - Aep) -->

Kategori Berita

TB Dliyauddin Ketua RTC. Adakan Manuver untuk raih 70% Kemenangan Paslon Nomor Urut 2.( Cellica - Aep)

Wednesday 11 November 2020, November 11, 2020


TB Dliyauddin atau akrab disapa Kang TB merupakan sosok yang dikenal sebagai pengusaha muda sukses dan saat ini beliau menjabat sebagai Ketua Harian Relawan Teh Celly (RTC).


Kang TB merupakan salah satu pendukung Teh Celly yang sangat militan beliau rela mengorbakan harta jiwa raga bahkan nyawanya untuk memenangkan Teh Celly di Pilkada Karawang 2020 sekaligus mengantarkan Teh Celly untuk kembali menjabat sebagai Bupati Karawang.

Alhamdulillah hari ini RTC sudah melakukan kegiatan pertemuan dengan Teh Celly beserta team pemenangan Cellica-Aep, pertemuan ini untuk konsolidasi pemenangan Teh Celly agar target kemenangan 70% bisa tercapai, ungkap Kang TB saat ditemui awak media dirumah makan liwet sisi sawah, selasa 11/11/2020.

Untuk 28 hari menjelang Pilkada karawang RTC akan terus bermanuver yang bermanfaat untuk masyarakat karawang.

RTC akan turun langsung kemasyarakat di setiap desa Kabupaten Karawang. Terutama di titik lemah basis suara Teh Celly untuk mensosialisasikan program Teh Celly. Dan mrmberi bantuan kepada masyarakat dibidang kesehatan, olahraga, kegiatan keagamaan seperti majlis taklim dan pondok pesantren,"ujar Kang Tb.

Kang Tb berpesan kepada warga masyarakat karawang gunakanlah hak pilih pada 9 Desember 2020, jangan sampai golput gunakan hak demokrasi untuk memilih pemimpin. Dan jangan lupa pilih Cellica-Aep untuk Karawang yang lebih sejahtera coblos Nomor 2, "pungkasnya.
(Irfan).

TerPopuler