Tokoh Pemuda Karawang Ungkapkan Rasa Kagum Melalui Akun Whatsapp. Kepada Paslon Nomor Urut 2. -->

Kategori Berita

Tokoh Pemuda Karawang Ungkapkan Rasa Kagum Melalui Akun Whatsapp. Kepada Paslon Nomor Urut 2.

Wednesday 25 November 2020, November 25, 2020


KARAWANG - Suara Kita News
Penampilan dr,.Hj.Cellica Nurachadiana yang merupakan sosok wanita tangguh yang sudah mengabdi terhadap masyarakat Karawang lebih dari 5 tahun tersebut, di debat Pilkada calon Bupati Rabu malam tadi (25/11/20) yang dilaksanakan di Studio salah satu televisi swasta nasional tersebut mendapat antusias yang disertai decak kagum dari masyarakat Karawang.

Salah satunya datang dari salah satu tokoh pemuda Karawang yang biasa dipanggil April Gobed mengungkapkan kekagumannya melalui akun Whatsapp nya,
Gobed sangat memuji kesigapan Cellica baik saat mengutarakan program - program yang sudah dijalankannya selama menjabat sebagai Bupati, mampu menjawab pertanyaan dari paslon 01 maupun paslon 03.


"Bener kang saya sangat kagum dengan apa yang disampaikan oleh Teh Celli, baik saat penyampaian program - programnya maupun saat menjawab pertanyaan dari pihak lawan dalam debat nya,"ungkap kekagumannya yang disampaikan oleh April Kamis pagi tadi (26/11/20) melalui Akun Whatsapp pribadinya.

April juga memuji ketenangan Haji Aep Syaepulloh yang dengan setia mendampingi Cellica hingga acara debat berakhir.


Menurutnya Pria kelahiran asli Karawang tersebut sangat cocok berdampingan dengan Cellica di Pilkada tahun ini, karena menurutnya H. Aep bisa saling melengkapi.



"Terlihat jelas pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor 2 ini, memang benar - benar calon yang tangguh dan layak memenangkan Pilkada tahun ini,"tutur Salah satu pendiri dan Dewan Pembina organisasi masyarakat XTC Karawang.
( Opik).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler