Babinsa Himbau Pedagang Dan Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Kesehatan. -->

Kategori Berita

Babinsa Himbau Pedagang Dan Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Kesehatan.

Tuesday 1 December 2020, December 01, 2020


PINRANG - Suara Kita News.
Pinrang, 1404_ Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh Babinsa diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat. Seperti dilakukan oleh anggota Koramil 02 Kodim 1404/Pinrang Sertu Mustaming yang menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan di pasar tradisional Tosulo, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, (01/12/2020).


Mustaming mengatakan, “Kegiatan komsos ini sebagai wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga. Pada masa New Normal ini, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah memberantas Covid 19, dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan,” terang Babinsa.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang berkembang. Dengan berkeliling pasar kami melakukan pendekatan secara persuasif dan humanis kepada warga dengan harapan dapat lebih menyentuh hati masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin menerapka protokol kesehatan. Tambah Babinsa. 
( Rls/Red )
(Pendim 1404/Pinrang.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler