Babinsa Kawal pendistribusian Logistik Pilkada. -->

Kategori Berita

Babinsa Kawal pendistribusian Logistik Pilkada.

Monday 7 December 2020, December 07, 2020


SOLOK - Suara Kita News.
Babinsa Koramil 05/ X Koto Diatas, mengawal ketat proses distribusi logistik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 dari gudang KPU ke kantor kecamatan.


"Untuk pengamanan pergeseran logistik kami siapkan personel pengamanan. Artinya mulai gudang dibuka hingga logistik dimasukkan dan diangkut kami siapkan personel," kata Serka Budi Anaga. Senin, 07/12/2020.

Proses distribusi logistik itu dilakukan oleh KPU Kabupaten Solok pada Minggu-Senin, yakni 6-7 Desember 2020. Distribusi dilakukan mulai dari gudang logistik KPU hingga lokasi kecamatan. Selanjutnya, akan dikirim ke desa mendekati hari pelaksanaan pemberian suara.

Serka Budi Anaga menegaskan, setiap proses distribusi dikawal oleh petugas. Ada beberapa anggota Koramil 05/X Koto Diatas dan anggota Polsek X Koto Diatas yang ditugaskan untuk mengawal distribusi logistik itu agar berlangsung dengan aman.

Selain itu anggota juga memastikan agar lokasi kotak suara nantinya berada di tempat yang aman dari hujan, kebakaran dan beberapa potensi kerawanan lainnya.

"Kami juga lakukan pengecekan tempat tersebut aman dari hujan, kebakaran. Sementara potensi kerawanan tidak ada, cukup aman dan kondusif," Pungkas Serka Budi.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler