Di Perkirakan 70% Masyarakat Kecamatan Teluk Jambe Timur Yang Menggunakan Hak Suara Dalam Pilkada. -->

Kategori Berita

Di Perkirakan 70% Masyarakat Kecamatan Teluk Jambe Timur Yang Menggunakan Hak Suara Dalam Pilkada.

Friday 11 December 2020, December 11, 2020


KARAWANG – Suara Kita News.
Dalam rangka memberikan laporan hasil dari pemungutan suara di Kecamatan Teluk Jambe Timur, petugas petugas pelaksana pemungutan suara berkerja ekstra, agar hasil dari data yang di input seseuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

Petugas pelaksana pilkada.(PPS) kecamatan teluk jambe timur Eka Sukarta mengatakan,” hari ini kami mengimput data untuk pelaporan tentang hasil TPS dari 9 desa di Kecamatan Teluk Jambe Timur. Yang namtinya akan disampaikan dalam sidang pleno besok pagi jam 09.00. Sabtu (12/12/ 20).” Ungkapnya.

Lanjut " ini data jika sudah selesai hari ini besok kami laporkan dalam sidang pleno yang digelar di Kantor Kecamatan Teluk Jambe Timur. Data yang kami input dari tiap TPS yang telah dilaksanakan di 9 Desa Kecamatan Teluk Jambe Timur.
Untuk menginput data Kami bekerja bersama dengan semua anggota PPS Kecamatan dan
Semua data kami input merupakan data yang valid.” Lanjutnya.

Berbeda dengan apa yang disampaikan Camat Kecamatan Teluk Jambe Timur Drs .H. Asep Supriadi mengatakan,” dalam hal pengamanan petugas pelaksana pemungutan suara didampingi pihak kepolisian dari Polsek Teluk Jambe Timur dan TNI AD dari Koramil Teluk Jambe Timur. Kegiatan ini berlangsung aman dan Kondusif dengan penjagaan yang ektra ketat. Diperkirakan hampir mencapai 70 % masyarakat di Kecamatan Teluk Jambe Timur Yang menggunakan hak suara dalam pemilihan kepala Daerah.
( Yanto )

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler