D. Sutedjo Ketum DPP Barak Berikan Dukungan Kepada Ahmad Riva'i Sebagai Calon Kepala Desa Cilewo -->

Kategori Berita

D. Sutedjo Ketum DPP Barak Berikan Dukungan Kepada Ahmad Riva'i Sebagai Calon Kepala Desa Cilewo

Saturday 12 December 2020, December 12, 2020


KARAWANG - Suara Kita News.

Pilkada Kabupaten Karawang telah selesai, dengan kemenangan nomor urut  02 ( Cellica - Aep ) dalam pilkada Karawang.

Ketua Umum DPP Barak D Sutedjo ,Setelah sukses mendukung pasangan calon Cellica - Aep Syaepulloh dalam pilkada Karawang. sehingga paslon nomor urut 02  meraih kemenangan dan menjadi Bupati terpilih  dalam Pilkada Kabupaten Karawang.

Berdasarkan keyakinan berbekal dari pengalaman dalam memberikan dukungan, Darjo Sutedjo.M.S selaku Ketua Umum DPP BARAK Indonesia akan memberikan dukungan kepada Ahmad Riva'i sebagai Bakal Calon Kepala Desa Cilewo di Tahun 2021 mendatang.

Saat diwawancarai di depan kantor Desa Cilewo, Minggu pagi tadi (13/12/20), Tedjo mengaku sangat percaya diri dalam mengusung Ahmad Riva'i , karena di mata masyarakat Ahmad Riva'i  merupakan figur yang merakyat dan religius.

Selain itu Sutedjo menuturkan," disamping kepribadiannya yang mumpuni sebagai bakal calon kepala desa,  Ahmad Riva'i  dalam hal fainansial  sangat menunjang, hingga menurutnya  sangat kecil kemungkinan jika Ahmad Riva'i untuk melakukan Korupsi anggaran  Desa. 

"Selain kepribadiannya yang merakyat dan religius, Ahmad Riva'i memiliki kemampuan untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat desa. Dan Ahmad Riva'i merupakan seorang pengusaha yang memiliki usaha di bidang  Rental  Dum Truck, dan pengusaha galon air mineral. Hal tersebut yang membuat Tedjo yakin untuk memberikan dukungan kepada Ahmad Riva'i sebagai calon kepala desa.

Dalam memberikan suatu dukungan kepada calon baik Bupati, Maupun kepala desa, kita harus memiliki keyakinan berdasarkan penilaian dari figur calon yang akan kita usung." Pangkasnya.

( Taopik )


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler