Danramil 01/Kubung Hadiri Sosialisasi Tahapan Pilkada Tahun 2020. -->

Kategori Berita

Danramil 01/Kubung Hadiri Sosialisasi Tahapan Pilkada Tahun 2020.

Thursday 3 December 2020, December 03, 2020


SOLOK - Suara Kita News.
Kapten Arm Saparudin Danramil 01/Kubung Kodim 0309/Solok Menghadiri Sosialisasi Pilkada tahun 2020 bertempat di Aula D'relations Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Rabu (2/12/2020)


Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Anggota KPU Provinsi Sumbar, Ketua KPU Kota Solok, Danramil 01/Kubung Kapten Arm Saparudon, Kabag Ops Polres Solok Kota dan SKPD Kota Solok. 

Kapten Arm Saparudin Danramil 01/Kubung menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat yang turut mensukseskan dalam pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 ini agar berjalan dengan baik dan lancar.

“ pilkada ini masih berada pada masa Pandemi Covid-19. Maka dari itu kita harus tetap mentaati Protokol Kesehatan dengan memakai Masker, Cuci tangan, Dan selalu Jaga Jarak, ” tutur Danramil

TNI akan membantu tugas Kepolisian dalam menjalankan tugas dalam hal pengamanan dan penertiban dalam Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah teritorial Kodim 0309/Solok, agar tidak ada hal-hal yang dapat merugikan serta tidak ada permasalahan sekecil apapun.

Sementara itu Danramil mengajak seluruh elemen masyarakat berkomunikasi Bersama agar penyelenggaraan Pilkada Tahun 2020 dapat dilaksanakan dengan sukses dan lancar.

"harapannya kita semua bisa mematuhi aturan dalam proses Pilkada Serentak sesuai hasil keputusan bersama dari pihak Pusat hingga Daerah dan tetap melaksanakan kegiatan dengan Disiplin protokol kesehatan," pungkas Kapten Saparudin
( Rls/Red ).

TerPopuler