Dari Hasil Berbagai Lembaga Survay pilkada Karawang Prilyanto yakin Paslon Nomor Urut 02 Yang Akan Jadi Pemenang -->

Kategori Berita

Dari Hasil Berbagai Lembaga Survay pilkada Karawang Prilyanto yakin Paslon Nomor Urut 02 Yang Akan Jadi Pemenang

Sunday 6 December 2020, December 06, 2020


KARAWANG - Suara Kita News. 

Jelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak Kabupaten Karawang tahun ini, semakin hari semakin memanas, apalagi dengan dikeluarkannya hasil dari berbagai lembaga survey yang bervariatif.

Seperti yang dikatakan oleh Tokoh muda Kabupaten Karawang Prilyanto, bahwa dengan dikeluarkannya  hasil dari lembaga survey membuat masyarakat Kabupaten Karawang dapat dan menilai seberapa persen dari ketiga  pasangan calon peserta Pilkada ini dapat menarik perhatian dan dukungan dari masyarakat.

Namun dari ketiga paslon Pilkada Karawang, persaingan paslon yang paling menonjol dan menjadi topik pembicaraan di masyarakat adalah paslon nomor urut 02 dan 03. Karena menurutnya, jelas kedua pasangan calon ini memiliki dukungan yang kuat di  masyarakat. Karena kedua calon bupati tersebut pernah  mencicipi manis pahitnya kursi Eksekutive Kabupaten Karawang, dan kedua paslon tersebut juga memiliki figur asli orang Karawang.

"Kembali lagi kita ke hasil lembaga survey, Pasangan Cekas (Cellica - Aep) tentunya lebih diatas angin, karena paslon nomor urut 02 diunggulkan di dua lembaga survey yang berbeda,"ungkapnya.

M enurut Prilyanto ,  yakin jika paslon 02  yang akan l unggul di hasil akhir Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Saya sangat optimis dan yakin jika pasangan calon nomor 02 lebih unggul dan dapat keluar sebagai pemenang di Pilkada tahun ini,"ungkap pria yang akrab disapa Gobed tersebut, saat ditemui di salah satu cafe, Sabtu  (5/12/20).

( Topik )


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler