H Ajang Sopandi Menilai H Taufik Hidayat S.H.M.H Cocok Untuk Memimpin Jawa Barat. -->

Kategori Berita

H Ajang Sopandi Menilai H Taufik Hidayat S.H.M.H Cocok Untuk Memimpin Jawa Barat.

Friday 18 December 2020, December 18, 2020


KARAWANG - Suara Kita News

Mengenal sosok Brigjen (Purn),.H.Taufik Hidayat,.S.H,.M.H, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat di mata H.Ajang Sopandi,.S.H Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Karawang mengatakan,"  H. Taufik merupakan sosok pemimpin yang berwibawa, humoris dan tentunya memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat luwes hingga memberikan kenyamanan terhadap orang - orang yang dipimpinnya.

Hal tersebut di rasakan, karena Ajang Sopandi  selain Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Karawang, sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, dan secara struktural masih di bawah kepemimpinan Brigjen (Purn),.H.Taufik Hidayat,.S.H,.M.H.

Ajang Sopandi menceritakan, sebagai Ketua DPC Partai Gerindra, beliau sering melakukan gebrakan - gebrakan politik untuk memajukan partainya.Hal tersebut disampaikan Ajang, saat ditemui di rumahnya, Jum'at pagi tadi (18/12/20).

"Program - programnya jelas, jadi menurut saya beliau merupakan sosok pemimpin terbaik dan kalau bisa jangan hanya memimpin partai, karena beliau sangat cocok untuk memimpin Provinsi Jawa Barat  ke depannya,"ungkap H.Ajang Sopandi.

H Ajang sangat berharap, agar H.Taufik Hidayat dapat ikut serta dan menang di Pilgub Provinsi Jawa Barat, karena besar kemungkinan untuk dapat memimpin Provinsi Jawa Barat,dan akan membawa perubahan ke arah positive di Provinsi Jawa Barat, khususnya Kabupaten Karawang, karena H. Taufik merupakan putra asli Karawang yang lahir di Cikampek.

"Saya sangat berharap untuk kedepannya, Provinsi Jawa Barat dipimpin oleh orang Karawang, agar setidaknya bisa membawa perubahan ke arah positive di Kabupaten Karawang tercinta ini,"harap Ajang Sopandi.

( Taufik )

TerPopuler