H. Ecan Frandisco.M.Ip : Melihat Animo Masyarakat Karawang Paslon Nomor Urut 3 Akan Memenangkan Pilkada 2020. -->

Kategori Berita

H. Ecan Frandisco.M.Ip : Melihat Animo Masyarakat Karawang Paslon Nomor Urut 3 Akan Memenangkan Pilkada 2020.

Wednesday 2 December 2020, December 02, 2020


Melihat dari animo masyarakat saat ini dijelaskan oleh H.Ecan Frandisco.M.Ip Paslon Nomor urut 03 yakni H.Ahamd Zamakhayari.S.Ag dan Hj.Yusni Rinjani.S.E akan  lolos sebagai pemenang di pilkada 2020.


Apalagi menurut Ketua PC SATRIA ini, Kang Jimmy merupakan Wakil Bupati Kabupaten Karawang sedangkan Teh Yusni sendiri sebagai Anggota DPRD Kabupaten terpilih, menurutnya kedua paslon ini sudah memiliki konstituen atau para pemilih di tingkat Grassroot.


"Dengan demikian mereka berdua tentu saja memiliki konstituen - konstituen tetap yang akan terus mendukungnya di Pilkada tahun ini,"tutur Ecan.



Saat ini menurut Ecan,  kenyataan di lapangan masyarakat Karawang membutuhkan sosok pemimpin baru yang memiliki kredibilitas dan kepedulian untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Karawang.

"Saya yakin kedua kandidat tersebut merupakan sosok figur yang sangat dekat dengan masyarakat, sehingga masyarakat mengerti kapasitas dan kemampuan mereka berdua untuk mensejahterakan masyarakat Karawang, saya sangat yakin dan optimis paslon nomor urut 03 ini pasti menang,"ungkapnya dengan penuh optimistis dan keyakinan.

"Pada intinya kami sampai saat ini bersama DPC, PAC dan Fraksi Partai GERINDRA Karawang terus bergerak saling bahu membahu dengan komitmen yang tinggi, mengajak masyarakat untuk memenangkan paslon nomor 3 Jimi-Yusni,"tegasnya.
( TOpik ).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler