H Guntar Terpilih Sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang -->

Kategori Berita

H Guntar Terpilih Sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang

Wednesday 30 December 2020, December 30, 2020



KARAWANG - Suara Kita News.

 H.Guntar Mahardika terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang, dalam Musyawarah Daerah XIV. Dihadiri oleh Bupati Karawang, OKP dan PK se Kabupaten Karawang. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Karawang terpilih H. Aep Saepulloh, Ketua DPD Partai Golkar Karawang H. Syukur Mulyono, Wakil Ketua I DPD KNPI Jawa Barat Abdul Azis. yang dilaksanakan di Aula Husni Hamid, Komplek Kantor Pemkab Karawang, Selasa siang (29/12).

Pemilihan Ketua KNPI berlangsung tertib dan aman, walaupun dalam musda terkesan ulet.Secara bulat, seluruh OKP dan PK di Kabupaten Karawang merekomendasikan H Guntar Untuk memimpin KNPI Kabupaten Karawang, hingga 3 tahun ke depan.



Guntar Mengatakan," dalam pemilihan Ketua KNPI sudah di persiapkannya sejak satu setengah tahun yang lalu, dengan melakukan kordinasi dan komunikasi dengan para pemuda se kabupaten karawang.

kedepan setelah membentuk struktur kepengurusan dan melantik para pengurus, kita akan merumuskan program kerja, yang tentunya bersama para pengurus." ungkapnya. 

Program kerja diutamakan menggali potensi potensi yang ada di kabupaten karawang, mengembangkan UMKM agar para pemuda dapat mandiri dan mampu bersaing  untuk menciptakan lapangan kerja, 

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana  mendorong para pemuda di Kabupaten Karawang untuk terus berinovasi dan mengembangkan potensi diri. Sehingga para pemuda dapat bersaing dalam menghadapi perkembangan zaman.

"Tahun depan, kita akan lakukan perubahan SOTK. Sehingga nanti akan ada dinas khusus yang mengurusi kepemudaan,"ungkap Cellica.

"Selain itu, kami juga mendorong agar para pemuda bisa berdaya saing di bidang ekonomi dengan pengembangan UMKM dan industri kreatif," katanya.

Cellica meyakini, terpilihnya Guntar sebagai Ketua DPD KNPI Karawang yang baru, akan membawa perubahan baru yang nantinya para pemuda dapat  bersama ikut berkontribusi terhadap semua sektor pembangunan di Kabupaten Karawang.

sebelum pelaksanaan musyawarah, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan para peserta yang terdiri dari 30 perwakilan PK KNPI tingkat kecamatan, 61 perwakilan OKP tingkat kabupaten, mengikuti rapid test terlebih dahulu. 

( Taopik ).


TerPopuler