H. Sukur Mulyono Kembali Terpilih Menjadi Ketua DPD Partai Golkar. -->

Kategori Berita

H. Sukur Mulyono Kembali Terpilih Menjadi Ketua DPD Partai Golkar.

Sunday 20 December 2020, December 20, 2020


KARAWANG - Suara Kita News.

H.Sukur Mulyono SH. Kembali terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang periode 2020-2025 melalui Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar yang dilaksanakan diKantor DPD Partai Golkar Karawang, minggu (20/12/2020).


Musda DPD Partai Golkar Karawang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Cellica Nurachadiana dan Aep Saefullah, ketua DPRD Kabupaten Karawang Pendi Anwar, Ketua PKS Karawang Dedi Sudrajat, anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar Sri Rahayu Agustina.

setelah terpilih kembali menjadi ketua DPD Partai Golkar Karawang, dalam pidato politik H.Sukur Mulyono mengucapkan, banyak terima kasih kepada seluruh pengurus DPD dan kader Partai Golkar serta pengurus PK di 30 Kecamatan yang telah mempercayai dirinya kembali memimpin Partai Golkar Karawang, Sukur Mulyono menegaskan dirinya siap membawa partai Golkar ke arah lebih baik dan maju lagi, ini langkah awal partai Golkar Karawang kembali berjaya untuk memenangkan Pileg 2024, Pilpres 2024 dan Pilkada 2024 dikabupaten Karawang,"pungkasnya.

Mulyono menambahkan Musda ini merupakan ajang silaturahmi Pengurus dan kader DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, untuk susunan struktur organisasi kepengurusan DPD Partai Golkar Karawang akan saya umumkan dua hari mendatang,"ujarnya.
( Irfan).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler